Kamis, 12 Januari 2012

Kelebihan Laptop "Acer"

 
Laptop "Acer" adalah salah satu jenis laptop yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. Jenis laptop ini digolongkan sebagai salah satu laptop yang memiliki "brand image" atau kesan yang baik di mata konsumen. Karena itu, banyak orang yang tertarik untuk membeli dan mencoba memakainya.

Beberapa Kelebihan Laptop "Acer" diantaranya adalah :


1.       1. Harga jual Laptop “Acer” lebih murah dari laptop yang sejenis dengan spesifikasi yang sama atau sekelas.
2.       2. Dukungan dari para teknisi “Acer” yang mampu menciptakan teknologi yang lebih cepat daripada teknologi yang digunakan pada laptop lainnya.
3.       3. Adanya kemudahan pada masalah penjualan. Seperti adanya harga jual yang relative stabil dan juga didukung dengan mudahnya menemukan layanan jika terjadi kerusakan pada Laptop “Acer” tersebut.
4.       4. Laptop “Acer” memiliki inovasi yang lebih maju dibandingkan dengan laptop lainnya, seperti menciptakan tren laptop berukuran mini yang murah atau juga berkreasi dengan penampilan casing laptop yang lebih variatif.
5.       5. “Acer”  merupakan produsen yang berkonsentrasi di bidang teknologi computer dan komunikasi. Sehingga hal ini menyebabkan produsen akan lebih focus dan produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang lebih terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar